|

Anak-Anak Suriah Bergabung dengan Revolusi

Aktivis oposisi Suriah memposting video online pada hari Rabu kemarin (15/2) yang menunjukkan sekelompok anak dari daerah Idlib menyatakan bahwa mereka bergabung dengan Tentara Bebas Suriah, kelompok pemberontak yang melakukan ertempuran bersenjata melawan rezim Bashar Assad.

Dalam video terlihat seorang gadis kecil dikelilingi oleh sekitar 20 anak-anak yang tampaknya memegang belati dan senapan, dengan menyatakan bahwa mereka "lari dari sekolah".

Si gadis kecil berkata, "Kami meninggalkan permainan kami untuk bergabung dengan Tentara Bebas Suriah dalam upaya melindungi rakyat kami di tengah ketidakberdayaan seluruh dunia dalam membela dan membantu Suriah."

Gadis itu tidak gagal untuk menyebutkan negara-negara yang menggagalkan resolusi PBB yang menyerukan pada Assad untuk mengundurkan diri.

"Kami mengatakan kepada Rusia - darah kami tidak akan memaafkanmu karena telah memberikan senjata kepada Assad yang ditujukan menyerang kami. Mengingat keheningan internasional yang memalukan, kami telah memutuskan untuk memanggul senjata untuk melindungi rakyat dan diri kami sendiri."

"Kami katakan kepada rezim diktator Bashar Assad - apakah belum cukup darah kami sehingga Anda mengebom kami dengan tank dan artileri Anda?"

Anak-anak tersebut kemudian menyimpulkan pesan mereka dengan meneriakkan "Allahu Akbar."(fq/ynet)

sumber: eramuslim.com

Posted by ikhwankopral on 08.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Anak-Anak Suriah Bergabung dengan Revolusi"

Leave a reply