|

Salafi Yaman Positif Ikuti Pemilu Presiden

Dr. Aqil Al Miqthari, salah satu tokoh komunitas Salafiyah Yaman menegaskan bahwa pihaknya akan berpartisipasi dalam pemilu presiden Yaman pada 21 Februari mendatang, sebagaimana disampaikan dalam wawancaranya dengan harian Al Akhbar Al Yaum (12/2/1012), yang dipublikasikan di web site pribadinya, almaqtari.net.

Al Miqthari menyampaikan,”Kami akan mengikuti (pemilu presiden) dan kami menyeru kepada rakyat Yaman seluruhnya untuk mengikuti pemilu ini, hingga dunia tahu bahwa rakyatlah yang menghendaki perubahan, dan mereka tidak melakukan revolusi kecuali untuk perubahan, serta mereka tidak menyukai pemerintah diktator.”

Salafy Pro Pemerintah Ralat Pendapatnya setelah Rezim Jatuh

Al Miqthari sendiri mengakui bahwa komunitas Salafiyah lainnya masih ada yang menolak sikapnya yang ikut serta dalam revolusi melawan rezim Yaman saat ini. Bahkan ada dari mereka yang menyebutnya sebagai penganut ideologi Khawarij.

Merespon hal itu, Al Miqthari menyampaikan,”Akan tetapi setelah Shalih turun dari jabatan, mulai ada ralat. Walau ralat itu datang di akhir, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Dan itu lebih baik daripada terus-menerus membela mati-matian rezim rusak.

sumber: Fimadani.com

Posted by ikhwankopral on 16.13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Salafi Yaman Positif Ikuti Pemilu Presiden"

Leave a reply