|

Buku Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara


Buku Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara karya Artawijaya
Adalah buku yang membongkar sejarah keberadaan organisasi-organisasi bentukan Yahudi Internasional yang beroperasi di Nusantara sejak masuknya penjajahan VOC Belanda di negeri ini. Organisasi-organisasi tersebut adalah: Freemason dan Rotary Club. Pada masa lalu, banyak tokoh-tokoh nasional yang terlibat sebagai anggota jaringan ini. Mereka utamanya adalah orang-orang nasionalis sekular yang kemudian menjadi elit nasional bangsa ini.

Buku Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara mendapat penghargaan sebagai nominasi terbaik buku kategori non fiksi dewasa pada Islamic Book Fair tahun 2011. Buku ini juga telah dibedah di berbagai kampus, masjid, dan lembaga-lembaga Islam, bahkan instansi pemerintah di berbagai daerah: Jakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan Kalimantan Timur, Palembang dan Baturaja Sumatera Selatan, dan lain-lain. Buku ini juga telah dibedah di Radio Dakta FM Bekasi dan TV One.

Buku ini adalah upaya mengungkap fakta sejarah tentang keberadaan jaringan Yahudi di Nusantara. Keberadaan mereka inilah yang pada masa lalu juga membawa paham-paham sesat, seperti sekularisme, pluralisme, dan liberalisme. Paham yang pada masa kini telah difatwakan haram oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Harga Buku : 48.000 setelah diskon : 43.500

Posted by tyopusara on 06.07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Buku Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara"

Leave a reply